Cinta itu seperti kupu-kupu. dikejar semakin lari. Tapi Jika dibiarkan terbang, dia akan datang disaat kamu tidak mengharapkannya. Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih, tapi cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya.

Jika sudah mengenal Cinta, maka bersedialah untuk terluka atau bahagia, karna pilihan tersebut kerap kali terjadi dalam hubungan cinta.


Berawal dari mata atau pandangan pertama, Pikiran, turun ke hati, pandangan tersebut akan Tersimpan di hati. Pikiran Sinyal-Sinyal membrikan Jika kita berada di dekat orang yang kita Cintai, tak heran kadang-kadang mulut ditutupi oleh perasaan yang begitu bergetar.

Maka hal yang wajar Jika seorang Melihat cowok cewek cantik yang sedang Berjalan dengan tubuh bagai pinggang gitar, kulit putih, Manis, Wajah cantik, lesung pipinya membuat si pria yg tidak mau melewatkan pemandangan indah itu.

Tapi itu bukan cinta, itu normal, hanya sekedar Melirik, bagi seorang pria wanita cantik bukan di nilai dari cara berpakaiannya, wajah yang cantik, tren yang tidak ketinggalan jaman, kulit putih dan lain sebagainya. Kecantikan seorang wanita yang baik hati, wajah yang jujur tanpa Menyimpan sejuta Kebohongan, bukan juga dari bibirnya yang manis, tapi dari mulutnya yang mengeluarkan sejuta puisi Penyejuk hati bagi semua orang, kecantikan bukan tolak ukur untuk jatuh cinta, kecantikan hanya sebuah pemandangan, hanya menikmati keindahannya. tanpa ada niat untuk memiliki.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, Sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi Jika kamu mau berhenti Menyukai seseorang, cukup dengan Menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba Menutup Mata dari orang yang kamu Cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Konon, cewek lebih Menyukai hal-hal romantis Ketimbang pria. Tapi sebenarnya, apa arti romantisme? Romantisme itu bukan sekedar belaian lembut, kata-kata manis, kerlingan mata, atau Segudang pujian. "Bagi wanita, romantis adalah refleksi Kepercayaan terhadap pasangannya," "Seorang wanita akan menyadari Betapa nyamannya dia bersama kekasihnya dan merelakan untuk 'menyerahkan diri'. Itu dilakukan karena dia percaya pada pasangannya." Maka pria juga harus Mempertahankan Kepercayaan itu.

Romantisme wanita biasanya mengandung emosional. Seorang pelacur akan berkata, hubungan seks yang dilakukan bersama pacarnya, Berbeda dengan yang dilakukan bersama pelanggannya. "Ketika 'Bekerja', pelacur tak mempunyai keterikatan emosional, hanya saja fokus kepada uang atau mengejar target"

Sangat sulit Menemukan seseorang yang benar-benar sangat cocok untuk dijadikan pasangan hidup. Selalu Berpikir dan bertanya apakah dia sosok pasangan yang selama ini aku idam-idamkan??

Sangat sulit mengUngkapkan keinginan dan mengapa menginginkannya.
Cara terbaik untuk Menemukan cinta sejati adalah pintar-pintarlah memilih seseorang dan jelas mengapa kita Memilihnya.


Banyak orang yang benar-benar berubah demi kekasihnya. mungkin karena diminta, atau keinginan sendiri. Berubah menjadi pribadi yang lebih baik, itu lebih baik dalam hubungan, mungkin si pria yang dulunya pecandu alkhohol, karna kekasihnya melarang Bahkan mengancam akan meninggalkannya Jika ia tetap pada kebiasaan buruknya. Karna si pria benar-benar cinta dan takut kehilangan kekasihnya, maka ia pun berubah. Itu bisa terjadi.

Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang "sempurna" bagi seseorang. Tapi bagaimana Menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri.

Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu menang dalam bercinta
Karna cinta bukan pertandingan, tapi perasaan untuk selalu mengalah, dan Berjiwa besar ...

mereka yang tetap tegar Ketika mereka gagal dalam bercinta adalah orang-orang yang Berjiwa besar, karna cinta tidak harus memiliki, tidak juga di paksa biarkan ia mengalir, suatu saat ia akan berhenti saat ia Menemukan zona aman.

Hal paling kejam yang seseorang Lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta, sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya atau membiarkannya hinggap di bahumu.

Cinta yang tulus tidak pernah berkata "Ini salah kamu", tapi "Ma'afkan aku". Bukan "Kamu dimana sih?", Tapi "Aku disini, setia menemani". Bukan "Gimana sih kamu?", Tapi "ga pa2 Aku ngerti kok". Bukan "Coba kamu gak seperti ini", tapi "Aku cinta kamu seperti kamu Melakukan hal yang sama Padaku". Bukan "dari mana aja sih kamu?", Tapi "aku sedang menunggumu, cepat datang ya". Selalu ada kata MAAF.


Seberapa lama kita pacaran dengan pasangan kita bukan menjadi tolak ukur cinta, tapi apakah selama kita bersama dia selalu saling Mengisi satu sama lain dan membuat hidup lebih berkualitas, bukan makin jauh dari norma-norma atau Agama.

Kita harus memiliki kejelasan tidak hanya tentang apa yang kita Inginkan dari cinta, tetapi apa yang diinginkan dalam hidup dengan pasangan kita.

Cinta itu:
MEREKA yang tidak menyukainya menyebutnya TANGGUNG JAWAB,,
MEREKA yang bermain dengannya, menyebutnya SEBUAH PERMAINAN,
MEREKA yang tidak memilikinya, menyebutnya SEBUAH IMPIAN,
MEREKA yang mencintai, menyebutnya Takdir,
MEREKA yang sudah menikah dengan pasangannya menyebutnya JODOH.

Jangan pernah bilang "I love you" kalau kamu Merasa berbohong. Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada. Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya. Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu Lakukan hanya berbohong.

Sangat menyedihkan Menemukan Jika seseorang dan jatuh cinta, hanya untuk Menemukan Bahwa dia bukan untuk kamu dan kamu sudah menghabiskan banyak waktu untuk orang yang tidak pernah menghargainya. Kalau dia tidak menghargainya sekarang. Biarkan dia pergi.

"Cinta tidak pernah Meminta, ia Sentiasa memberi. Cinta tidak pernah berdendam, tidak juga membalas dendam. Cinta butuh pengorbanan, tapi tidak ada yang dikorbankan, Cinta itu Permainan, tapi tidak ada yang dimain-mainkan, Ketika Cinta sejati adalah dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: "aku turut bahagia untukmu."

Cinta kamu akan Menyakitkan Ketika Berpisah dengan seseorang
tapi cinta akan lebih Menyakitkan lagi apabila seseorang yang kamu sayangi tidak tahu apa yang sesungguhnya kamu rasakan.



Memang sakit Melihat orang yang kamu Cintai sedang berbahagia dengan orang lain tapi lebih sakit lagi kalau orang yang kamu Cintai itu tidak berbahagia bersama kamu.

Konsistenlah tapi jangan memaksa, berbagi dan jangan bersikap tidak adil, mengerti dan cobalah untuk tidak banyak Menuntut, sedih tapi jangan pernah simpan kesedihan itu.

Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang "sempurna" bagi seseorang. Tapi bagaimana Menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri.

Mungkin Tuhan menginginkan kita Bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum Bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu.

Tuhan Ciptakan 100 Bahagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 Bahagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu Bahagian itulah, makhluk saling berkasih berkata.

Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan Menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

Bercinta sangat lah gampang, mencintai seseorang sangat gampang, di Cintai seseorang juga gampang, tapi hal yang paling sulit adalah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.

Semoga di hari valentine ini kita semakin terbuka dengan pasangan kita,
Janganlah menjalani hubungan penuh kepalsuan, karna cinta punya tujuan dan keputusan sedang Menanti di depan. Usia akan menjemput kita untuk Melakukan hal-hal yang serius dengan pasangan kita.

Happy Valentine Day *********** ***********

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2010 Dreams
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger